IKLAN

Ayat Alkitab Jangan Takut

Website kristen terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi tentang berita kristen terbaru kesaksian kisah nyata rohani kristen yang telah menemukan Yesus sebagai solusi dalam kehidupan gereja hubungan spiritual olahraga keuangan gaya hidup dan kesehatan. Dikelilingi-Nya dia dan diawasi-Nya dijaga-Nya sebagai biji mata-Nya.


With My Heart Good Night Gbu Yesaya 41 10 Tb Janganlah Takut Sebab Aku Mazmur 42 Yesaya 41 Kutipan Alkitab

Untuk itu hafalkanlah ayat emas Alkitab hari ini di bawah ini dan memohon kelancaran hari.

. Berisi Firman Tuhan yang akan menunjukkanmu ke jalan yang benar. Didapati-Nya dia di suatu negeri di padang gurun di tengah-tengah ketandusan dan auman padang belantara.


Pin On Create To Worship


Pin On Faith


Pin On My Bible Verses


With My Heart ºo ƹ ӝ ʒ Good Morning ƹ ӝ ʒ Oº Matius 14 27 Tetapi Segera Yesus Berk Kata Kata Indah Kata Kata Ayat Alkitab


Kesaksian Pengalaman


Dan Ketahuilah Aku Menyertai Kamu Senantiasa Sampai Kepada Akhir Jaman Kutipan Ayat Alkitab Ayat Alkitab Kutipan Alkitab


Pin On Ayat Alkitab Dalam Gambar Amazing Fact


Janganlah Takut Sebab Aku Menyertai Engkau Janganlah Bimbang Sebab Aku Ini Allahmu Aku Akan Meneguhkan Bahk Yesaya 41 Ayat Alkitab Favorit Kata Kata Indah


Pin On Kutipan Alkitab


With My Heart Good Day Gbu Ulangan 31 6 Tb Kuatkan Dan Tegu Kutipan Kristen Kata Kata Indah Ayat Alkitab


Janganlah Takut Sebab Aku Menyertai Engkau Janganlah Bimbang Sebab Aku Ini Allahmu Aku Akan Meneguhkan Bahkan Akan Menolong Engkau Yesaya 41 Allah Alkitab


Pin By Winda Andriani On Kalimat Alkitab Injil Ayat Alkitab Alkitab


Amsal 22 4 Ayat Alkitab Amsal Motivasi


Markus 5 36 Tuhan Yesus Memberkati Kutipan Alkitab Ayat Alkitab Alkitab


Yesaya 41 13 Sebab Aku Ini Tuhan Allahmu Memegang Tangan Kananmu Dan Berkata Kepadamu Janganlah Takut Akulah Yang Menolong Yesaya 41 Alkitab Ayat Alkitab


Pin By Esterdina Sihombing On Ayat Alkitab Ayat Alkitab Kristus Tuhan


Ulangan 31 8 Kata Kata Alkitab Kutipan Kitab Suci Kutipan Alkitab


Pin On Bible Verses Quotes


3 Ayat Alkitab Ketika Kita Merasa Tidak Cukup Baik Warungsatekamu Org Ayat Alkitab Kutipan Agama Firman Tuhan

Belum ada Komentar untuk "Ayat Alkitab Jangan Takut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel